10 Remaja Pesta MILO, Diamankan Polsek Masamba

29

Masamba, Batarapos.com – Kepolisian Sektor kota Masamba Polres Luwu Utara mengamankan sepuluh anak baru gede (Abg) yang sedang asyik pesta minuman lokal (Milo) jenis Ballo.

Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin mengatakan sejumlah remaja tersebut diamankan saat kepolisian menggelar Patroli dengan sasaran minuman keras, senjata tajam, narkoba, dan premanisme.

Saat melintas di jalan taman siswa (Tamsis) Masamba mendapati sekelompok anak baru gede (ABG) yang sedang pesta minuman keras jenis ballo diatas tribun Tamsis yang dipimpin oleh SPK A Aiptu Hartono.

“Saya menghampiri mereka, ternyata sedang asyik menikmati minuman keras jenis ballo, 10 Abg tersebut kemudian diamankan di Polsek Masamba untuk didata dan diberikan pembinaan,” kata Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin.

10 Abg tersebut yakni. Af (13), Ri (15), Al (16), Ta (14), Es (16), Ba (16), Gi (16), Id (13), Ma (14), Ic (19). Semuanya sementara kita data, supaya mereka tidak lagi mengulangi perbuatannya.

IPTU Budi Amin, mengatakan bahwa pengaruh minuman keras itu sangat berbahaya.

“Selain merusak kesehatan, minuman keras juga bisa memicu timbulnya perkelahian dan aksi kejahatan. Untuk itu kami mengimbau warga agar menghindari minuman keras,” katanya. (Drs)

SebelumnyaGandeng ATS, Dinas Transnakerin Tutup Pendidikan Dan Pelatihan Bagi Pencari Kerja
SelanjutnyaMusrenbang di Desa Nonblok, Dihadiri Dua Anggota DPRD Luwu Timur