25 April 2024, 10:21 am

Diberi Tanggungjawab, Polres Luwu Timur Jamin Keamanan Distribusi Surat Suara

 

Luwu Timur, batarapos.com – Sesuai instruksi Kapolres Luwu Timur (AKBP. Leonardo Panji Wahyudi) pada apel PAM Pilkades di halaman Mapolres Luwu Timur, Sabtu (16/11/19).

Kapolres mengimbau seluruh personil bertanggungjawab atas pendistribusian kotak dan surat suara Pilkades di masing-masing Desa.

“Seluruh personil yang PAM TPS dimasing-masing Desa agar bertanggungjawab terhadap keamanan surat suara sampai ke kantor Camat, semua masalah yang timbul di TPS agar diselesaikan di TPS mengingat ada tim dari pemdes untuk menyelesaikan masalah yang timbul di TPS kecuali melakukan tindak pidana tetap diproses melalui peradilan,” Imbau AKBP. Leonardo Panji Wahyudi dalam sambutannya.

Sejak pagi hingga sore ini, Senin (18/11/19), para Kabag dan para Kapolsek serta puluhan personil Polres lainnya stanby di Kantor DPMD Luwu Timur untuk menjemput dan memastikan keamanan pendistribusian kotak dan surat suara hingga ke Kantor Camat, selanjutnya akan disalurkan ke Desa Masing-masing.

“Sejak pagi tadi anggota stanby di Kantor DPMD, untuk mengawal proses sortir surat suara hingga disalurkan ke Kantor camat, yang mana dijemput dan dikawal masing-masing koordinator dan Kapolsek, kita tetap jamin keamanan pendistribusian kotak dan surat suara Pilkades hingga hari H” Kata Kapolres Luwu Timur melalui Kabag Ops Polres Luwu Timur (Kompol. Kafrawi Husen, SH).

Rencananya Kotak dan surat suara Pilkades gelombang III hari ini stanby di Kantor Kecamatan, selanjutnya akan disalurkan ke Kantor Desa masing-masing pada H-1. (HS).

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan