781 KPM di Kecamatan Lamuru Dapatkan Program BSB Kemensos

53

Bone, batarapos.com – Sedikitnya 781 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), sebagai peserta dari Program Keluarga Harapan (PKH), di Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone yang tersebar di Desa Mattampa Walie.

Desa Poleonro, Desa Sengengpalie, Desa Mattampa Bulu, Desa Seberang, Kelurahan Lalebata, Desa Massenrengpulu, Desa  Mamminasae, Desa Padaelo, Desa Barugae, dan Desa Barakkae, mendapatkan Bantuan Sosial Beras (BSB), melalui Program Kementerian Sosial (Kemensos), Minggu (18/10/2020).

Faisal, S.E selaku Pendamping PKH wilayah Kecamatan Lamuru menuturkan, bantuan beras yang diterima masing-masing KPM sebagai peserta mendapatkan 45 kilo gram yang dirapel langsung selama tiga bulan.

“Jadi masing-masing KPM itu mendapatkan tiga karung beras dengan ukuran lima belas kilo gram per karungnya”, tutur Faisal, S.E.

Dengan adanya bantuan sosial bentuk beras tersebut, setidaknya bisa membantu serta mengurangi beban hidup mereka ditengah kesulitan ekonomi terlebih masyarakat yang terdampak pandemi Covid19.

Kami juga selaku pendamping sangat berterikasih atas kerja sama yang baik serta dukungan dari pemetintah Desa dan jajarann ya sehingga penyaluran program pemerintah ini berjalan sesuai harapan kita semua“, tutup Faisal, S.E. (Yusri).