29 September 2024, 2:13 am

Pjs Bupati Jayadi Nas Puji Pelayanan RSUD I Lagaligo Wotu


Liputan : Kominfo – SP

Luwu Timur, batarapos.com – Penjabat sementara (Pjs) Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas, melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) I Lagaligo, Kecamatan Wotu, Sabtu (28/09/2024).

Kedatangan beliau disambut hangat oleh dr. Anastasia Panggelo spesialis penyakit dalam yang bertugas di rumah sakit tersebut.

Dalam kunjungannya, Jayadi Nas langsung memantau pelayanan yang diberikan oleh tenaga kesehatan di RSUD I Lagaligo Wotu.

Ia juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan beberapa pasien yang sedang menunggu giliran untuk diperiksa.

Selain berdialog dengan pasien, Pjs. Bupati juga menyapa pegawai upah jasa yang tengah berjaga dibagian reseptionis.

Beliau sedikit memberikan wejangan agar bekerja ikhlas, kurangi mengeluh, dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Dikonfirmasi usai melakukan kunjungan, Jayadi Nas menjelaskan bahwa, hari ini kita berada di RSUD I Lagaligo untuk melihat langsung pelayanan yang dilakukan oleh teman-teman.

” Saya melihat sangat luar biasa, masyarakat kita sangat percaya pelayanan di rumah sakit lagaligo, dan ini tanda-tanda yang baik,” pujinya.

Kemudian, kata Pjs. Bupati, proses pelayanan berjalan lancar walaupun ada kondisi rumah sakit yang membutuhkan perhatian serius dari kita untuk memberikan pelayanan terbaik baik dari lantainya maupun kondisi gedung yang membutuhkan perbaikan lebih lanjut.

Ia juga menegaskan bahwa, pelayanan kesehatan adalah pelayanan dasar, sehingga kami berterima kasih banyak kepada segenap dokter yang ada di rumah sakit lagaligo yang telah fokus bekerja memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat.

” Insha Allah dengan adanya pelayanan yang baik ini, akan tercipta trusted government yaitu pemerintahan yang dipercaya oleh rakyatnya,” pungkas Jayadi Nas.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan