18 Oktober 2024, 2:24 pm

PKK Luwu Timur Gelar Senam Bersama di Lapangan Voly Desa Harapan


Liputan : Attang

Luwu Timur, batarapos.com – Usai peresmian lapangan Voli, ibu-ibu PKK Desa Harapan, Kecamatan Malili, Kabupaten Lutim melaksanakan kegiatan senam bersama di lapangan Voli Desa Harapan Rabu,16/10/2024.

Acara ini   diikuti puluhan  peserta dari berbagai dusun di desa tersebut yang  merupakan bagian dari program rutin yang diselenggarakan oleh  ibu-ibu PKK Desa Harapan  untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran warganya.

Kegiatan senam sore ini dimulai dengan pemanasan ringan untuk mencegah cedera, diikuti dengan gerakan-gerakan senam yang bervariasi diiringi musik.

Suasana senam yang penuh semangat dan kebersamaan ini membuat para peserta merasa antusias dan bahagia.

” Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk kami. Selain bisa berolahraga, kami juga bisa bersilaturahmi dengan sesama ibu-ibu di desa,” ucap sekdes Desa Harapan  ( Nur Afni) yang juga ikut pada kegiatan tersebut.

Kegiatan senam bersama ibu PKK Desa Harapan  ini kata Nur Afni, sudah berlangsung secara rutin sehingga melalui kegiatan ini, diharapkan para ibu-ibu di desa semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,

Serta dapat menularkan semangat hidup sehat kepada keluarga dan masyarakat sekitar.

” Di Desa Harapan ini memang sudah ada kelompok Ibu -ibu yang sering giat bersenam bersama,” tuturnya

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan