20 Oktober 2024, 5:22 am

Debat Publik Tahap Pertama, Polres Morowali Utara Laksanakan Sterilisasi di Gedung Morokoa


Liputan : Rudini

Morowali Utara, batarapos.com -Debat publik perdana Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam proses Pilkada Serentak tahun 2024 yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Morowali Utara berlangsung malam ini di Gedung Morokoa Kelurahan Kolonodale Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara, Sabtu (19/10/2024).

Menjaga kelancaran serta keamanan jalannya debat, Polres Morowali Utara bersama Personel Brimob Kompi I Yon C Pelopor  melakukan sterilisasi seluruh sudut ruangan yang akan digunakan sebagai lokasi debat dengan alat pendeteksi metal.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Morowali Utara Kompol Suriadi,bersama Kabagops Polres Morowali Utara Akp Charles Berto Nicholas Karimar.

Terpantau, sterilisasi gedung sudah dimulai sejak pukul 17.00 Wita.

Terlihat beberapa personil  Brimob  yang mulai menyisir satu per satu titik di lokasi berlangsungnya debat.

” Kami melakukan sterilisasi sebagai bentuk pengamanan untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan pada saat debat publik berlangsung, ucap Wakapolres Morowali Utara.

” Sterilisasi kami lakukan  tiga jam sebelum debat publik dimulai. Ini merupakan prosedur yang wajib dilakukan untuk memastikan keamanan lokasi yang akan digunakan pada saat debat Calon Bupati dan wakil Bupati,” tutupnya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan