15 Juni 2024, 7:35 pm

Agus Mudhafar Ditetapkan Ketua dan Tb. Rahmat Hidayat Sebagai Sekretaris DPW Partai UKM Indonesia Provinsi Banten

Jakarta, batarapos.com – Agus Mudhafar Ditetapkan Ketua DPW Partai UKM Indonesia Provinsi Banten didampingi Tb Rahmat Hidayat sebagai Sekretaris DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Banten. Keputusan ini berdasarkan hasila Rapat Perdana Pengurus DPW Partai UKM Indonesia Provinsi Banten di rumah H. Dody di Perumahan Puri Citraland Blok A1, Jl. Lingkar Selatan, Kota Serang, Propinsi Banten.

Sementara itu didaulat sebagai Bendahara yaitu Rina O. Y. Walaupun tidak dihadiri oleh seluruh pengurus karena kendala waktu, pembentukan struktur DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Banten terus berjalan.

Acara ini berhasil membentuk kepengurusan dengan terpilih sebagai Ketua Agus Mudharat dan sekretaris Tb. Rahmat Hidayat dan jajaran DPW Partai UKM Indonesia,” kata Agustoni, Kordinator Inisiator Pembentukan DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Banten, Jum’at (11/6/2021).

Menurutnya, pembentukan ini untuk merajut kembali cita-cita dan semangat untuk berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara tercinta. Lebih spesifik lagi berkeinginan luhur untuk menaikkan harkat dan kesejahteraan pelaku UMKM di Provinsi Banten melalui jalur politik.

Bapak H. Dody RW juga ditetapkan selaku Pembina, DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Banten. Semoga Allah SWT memberkahi dan meridhoi niat dan upaya kita. Aamiin,” terang Agustoni.

Katanya, program kerja berikutnya adalah menyempurnakan struktur kepengurusan DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Banten, Seluruh pengurus DPW diminta untuk melengkapi Foto copy KTP bolak balik dicetak berwarna di halaman yang sama. Pas photo 4 x 6 berwarna 2 lembar dan mengisi dan menandatangani di atas materai Rp. 10.000,- Surat Kesediaan menjadi Pengurus DPW.

Kami juga akan menunjuk dan memberikan tugas kepada personil DPW Partai UKM Indonesia untuk membentuk kepengurusan DPD Kab/Kota se-Provinsi Banten. Untuk teknis pelaksanaan, akan ditindaklanjuti oleh Saudara Tb. Rahmat Hidayat selaku Sekretaris,” pungkas Agustoni.

Berikut Ini Susunan Pengurus Sementara DPW Partai UKM Indonesia Provinsi Banten:

Pembina :

  1. Ir. H. Dody R. Wiriadinata, MM
  2. Drs. Abdulah HPN, MM
  3. Otong Almasyeh, SP
  4. Ust. Opa Fathurohim, S.Pd.I

Pengurus Harian :

Ketua : Agus Mudhafar

Wk. Ketua 1 : Agus Toni

Wk. Ketua 2 : Neni

Wk. Ketua 3 : Bai

Wk. Ketua 4 : Sopyan

Sekretaris : Tb. Rahmat Hidayat

Wk. Sekretaris 1 : Arief Budiman, S.HI

Wk. Sekretaris 2 : Taufik

Wk. Sekretaris 3 : Uun Yulia

Wk. Sekretaris 4 : Moh. Azid

Bendahara : Rina O.Y.

Wakil Bendahara 1 : Enong Mulyati

Wakil Bendahara 2 : Marwan

Bappilu :

Ketua : Adi Supriadi

Sekretaris : Sugeng

Anggota : –

Badan Perkaderan :

Ketua : Ade Saepudin

Sekretaris : –

Anggota : –
(Gd)

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan