5 Maret 2024, 3:15 pm

Aksi Donor Darah Pegawai RSUD Kolonodale dalam Rangka HUT Morut Ke-10

Liputan : Tim batarapos.com/Rudini
Editor : Nur Ainun

Morowali Utara, batarapos.com – Pegawai RSUD Kolonodale, kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah, menggelar Bakti Sosial Donor Darah, Jumat (20/10/2023).

Donor darah diikuti 65 orang termasuk Direktur RSUD Kolonodale ini diadakan masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Morowali Utara ke 10 yang pada tangal 23 Oktober 2023 mendatang.
Aksi Donor darah ini juga dikunjungi langsung Bupati Morowali Utara, Delis Julkarson Hehi, dalam kunjungannya, Bupati berterima kasih kepada seluruh pendonor.
Kegiatan donor darah ini kata Bupati, sangat bermanfaat lantaran darah yang didonorkan nantinya akan disumbang untuk masyarakat yang membutuhkan.
“Kegiatan ini sangat mulia, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu yang telah perpartisipasi dalam kegiatan ini,” Ucap Bupati Morowali Utara.
Dalam kesempatan kunjungan itu, Bupati didampingi Direktur RSUD Kolonodale, Sherly Pede juga menyempatkan diri meninjau pembangunan Ruang VIP RSUD Kolonodale yang rencananya akan dibangun tiga lantai.
Bupati Delis mengatakan bahwa tujuan pembangunan Ruang VIP tersebut adalah untuk menambah daya tampung pasien RSUD Kolonodale yang semakin hari semakin meningkat, sehingga ia berharap pembangunannya segera tuntas.
” Kami berharap pembangunan Ruang VIP ini dapat segera tuntas,” Kata Bupati.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan