22 Februari 2024, 3:26 am

Anggota DPRD Luwu Timur Najamuddin Imbau Mayarakat Hindari Balap Liar dan Patuhi Aturan Lalulintas

Luwu Timur, batarapos.com – Maraknya balap liar oleh kelompok remaja di Luwu Timur selama bulan Ramadhan dinilai mengganggu keamanan dana ketertiban ibadah puasa.

Bahkan Polres Luwu Timur tidak tinggal diam dengan aksi balap liar di berbagai kecamatan di Luwu Timur, Polres Luwu Timur sudah mengamankan puluhan motor hasil razia balap liar.

Motor yang diamankan Polres Luwu Timur disangsi, puluhan motor tersebut baru dapat diambil kembali oleh pemiliknya setelah tiga bulan pasca diamankan.

Disisi lain, anggota DPRD Fraksi Golkar Najamuddin mengajak para orang tua untuk mengimbau anak-anak remaja agar tidak melakukan balap liar di jalan yang meresahkan masyarakat.

Najamuddin juga mengajak para remaja yang kerap melakukan balap liar agar mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Balap liar anak-anak remaja sekarang sangat meresahkan masyarakat, mari para orang tua kita imbau anak-anak kita agar tidak melakukan balap liar, mari patuhi aturan berlalulintas untuk menjaga keselamatan bersama,” Imbau Najamuddin.

Tim batarapos.com

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan