Arnis Khaliza Isnaeni Sabet Juara 1 Pada Lomba Tahfidz Al Qur’an dan Hadist Se-Sulsel

155

Luwu Timur, batarapos.com – Arnis Khaliza Isnaeni berhasil menyabet Juara 1 pada lomba Tahfidz Al-Qur’an Kategori 20 juz Putri. Hasil tersebut didapatkan setelah Panitia lomba mengumumkan daftar juara pada penutupan Lomba Tahfidz Al-Qur’an 1 juz, 5 juz, 10 juz, 20 juz, 30 juz dan Hafalan 50 dan 100 Hadits tingkat Sulawesi Selatan Tahun 1442 H/2021 M secara Virtual,  Minggu (9/5/2021).

Lomba bagi penghafal Al-Qur’an dan Hadits ini diikuti total 185 peserta dari 22 kabupaten/kota di Provinsi Sulsel, dengan kategori khusus anak-anak, remaja, serta dewasa. Lomba ini dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulsel bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel yang resmi ditutup oleh Plt. Ketua TP PKK Prov Sulsel, Naoemi Octarina.

Sebanyak 7 orang peserta dari Kabupaten Luwu Timur yang mengikuti lomba tersebut. Mereka ialah Nur Sakinah (1 Juz Putri), Rahma Indira Ashari (5 Juz Putri), Dinari Putri (10 Juz Putri), Arnis Khaliza Isnaeni (20 Juz Putri), Kurniawan (10 Juz Putra), Iman Ridwan Hidayat (30 Juz Putra), dan Nur Azisiah (50 Hadist Putri).

Ketua PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriyati Budiman saat dikonfirmasi mengucapkan syukur dan memberikan selamat kepada ananda Arnis Khaliza Isnaeni yang telah berhasil menyabet juara 1 khusus dikategori 20 juz Putri. Ia berpesan agar tetap rendah diri dan menjadikan prestasi ini sebagai motivasi untuk lebih baik lagi kedepan.

Ia juga berpesan kepada peserta lain yang belum berhasil juara agar tidak berkecil hati, namun jadikan ini sebagai pelecut semangat dan motivasi untuk menghadapi lomba-lomba yang akan datang. Ia mengaku sangat bangga kepada 7 peserta asal Kabupaten Luwu Timur tersebut yang telah memberikan penampilan terbaik mereka saat mengikuti lomba tersebut.

Ini sebuah prestasi yang membanggakan dan melebihi target, karena dari awal kita memang tidak menargetkan juara, tujuan utama kita ialah bagaimana agar anak-anak kita menjadikan lomba ini sebagai ajang pembelajaran dan motivasi kehidupan serta dapat memperoleh pengalaman tentang bagaimana atmosfir sebuah pertandingan. Namun terlepas dari itu, kita patut bersyukur atas prestasi yang diraih Arnis Khaliza Isnaeni, dan kami berharap agar ini dijadikan motivasi untuk menjadi lebih baik lagi kedepan,” harap Hj. Sufriyati. (ikp/kominfo)

SebelumnyaSalurkan BLT DD ke-90 KK, Pemdes Sumpira : Gunakan Dengan Sebaik-baiknya
SelanjutnyaUpaya Pencegahan Covid19, Tim Satgas COVID-19 Desa Mandiri Sosialisasi Dari Rumah ke Rumah