Bansos, Empat Kecamatan Disambangi Rombongan Bhayangkari Luwu Utara

4

Masamba, Batarapos.com – Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Utara, Ny Hana Boy bersama rombongan kembali melakukan bansos kepada warga yang kurang mampu di empat kecamatan di Kabupaten Luwu Utara. Selasa (22/10/19).

Rombongan Cabang Bhayangkari Luwu Utara bertolak dari rumah jabatan Kapolres sekitar pukul 08.00 Wita langsung menuju kecamatan Sukamaju dan menemui dua warga kurang Mampu.

Dan kembali menuju kecamatan Mappedeceng, rombongan bhayangkari kembali memberikan bantuan kepada tiga keluarga kurang mampu.

Seperti biasa bantuan yang disalurkan berupa paket sembako berisi telur, minyak goreng, mie instan, beras ikang kaleng, serta gula dan teh.

Ketua Bhyabgkari Cabang Luwu Utara Hana Boy, saat dikonfirmasi awak media mengatakan jika kegiatan sosial atau bansos tersebut akan terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian antara sesama.

Setelah bertolak dari dua kecamatan yang telah dikunjungi dan memberikan bantuan sembako, Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Utara bersama rombongannya kembali menelusuri dua kecamatan yakni kecamatan Baebunta dan kecamatan Sabbang, sekitar pukul 10.35 Wita.

“Hari ini bukan yang terakhir tetapi besok-besok jika ada data warga kurang mampu kami akan kunjungi lagi,” ungkap Ny. Hana Boy kepada Batarapos.com. Selasa (22/10/19).

Hana, juga berpesan kepada masyarakat agar menginfokan kepada tim Bhayankari jika mengetahui atau melihat warga kurang mampu yang benar-benar layak mendapat bantuan. (Drs)