Bekerja Sama Polsek Burau, Pemdes Lagego Sosialisasi Tekan Peredaran Miras

7

Burau, batarapos.com – Tujuan sosialisasi digelar untuk mengantisipasi peredaran minuman keras di masyarakat, sekaligus menekan konsumsi miras di warga, maka dari itu Pemerintah desa Lagego bersama Aparat Kepolisian Polsek Burau, mengadakan rapat bersama di aula Kantor Desa Lagego, kecamatan Burau, kabupaten Luwu Timur, Rabu (18/12/19).

Hadir dalam rapat sosialisasi tersebut, Kepala Desa Lagego (Akbar Husair), Kanit Binmas Polsek Burau (Aipda Muh Rustam), Bhabinkamtibmas Desa Lagego (Brigpol M Yunus), Kepala BPD Desa Lagego (Arifuddin Saleh), Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan warga desa Lagego.

Rapat ini untuk yang kedua kalinya dilakukan dengan tema yang berbeda dan bekerja sama dengan Polsek Burau dan Babinsa agar masyarakat paham atas hukum yang berlaku, dan rapat sosialisasi ini tempat untuk memberikan saran-saran masyarakat ke pemerintah desa, khususnya desa Lagego.

Kepala desa Lagego (Akbar Husair), mengatakan dengan diadakan sosialisasi dampak miras ini, semoga dapat memberi petunjuk ke masyarakat yang menjual dan peminum.

“Tentu kami mengharapkan masyarakat membantu, agar peredaran miras berkurang di Desa kami ini, maka dari itu kami Pemerintah Desa bekerja sama Polsek Burau mengharapkan ke warga, ada penyampaian ke kami agar kami dapat memberikan petunjuk ke masyarakat yang penjual dan peminum untuk tidak lagi mengkonsumsi yang namanya miras,” ucap Akbar Husair.

Mewakili Kapolsek Burau, Kanit Binmas Polsek Burau mengatakan “Niat kami sebagai aparat ingin mengurangi masalah dan tindak pidana yang ada di Desa Lagego ini, dan kami mengajak semua warga proaktif dalam memberantas yang namanya miras, dan kami setiap saat akan mengontrol dan mengawal ketika itu kami dapat laporan terkait miras,” ucap Ipda Muh Rustam.(Sbn)

SebelumnyaHadiri Rapat Tudang Sipulung Desa Lanosi, Kopda Sapri : Saya Siap Dampingi dan Bantu Masyarakat
SelanjutnyaTerkait Pembanguan Pelabuhan Jetty, Komisi III Bakal Hearing PT. BMS