25 Mei 2024, 9:17 am

Bengkel Mobil di Masamba Ludes Terbakar, Pemiliknya Megalami Luka Bakar Disekujur Tubuh

Liputan : Dedi

Luwu Utara, batarapos.com – Bengkel Mobil Rezeki Perkasa Motor di Jalan Trans Sulawesi depan RS Hikmah Masamba, kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Ludes terbakar, Minggu (21/4/2024) sekitar pukul 19.15. Wita.

Diketahui pemilik bengkel mobil Rezeki Perkasa Motor, variasi ganti oli dan ban adalah Willy.

Saat kebakaran terjadi pemilik bengkel Willy berada didalam, sementara istri dan anaknya sedang keluar dirumah saudaranya.

Akibat kebakaran tersebut Willy, mengalami luka bakar disekucur tubuhnya. Beruntung Security Rumah sakit Hikmah Masamba dan warga sempat membantunya.

Kebakaran itu membuat panik pengendara yang melintas bahkan turut membantu menyelamatkan satu unit mobil pemilik bengkel yang dilarikan dari depan bengkel.

Menurut keterangan security Rumah Sakit Hikma Black mengatakan bahwa api sudah membesar dari dalam bengkel.

” Willy kita temukan dari dalam bengkel sudah ikut terbakar bahkan baju dan celananya sudah terbakar di badan korban, sehingga kami menyelamatkan pemilik bengkel dan melarikan masuk kedalam rumah sakit karena semua tubuhnya sekitar 85 persen terbakar api,” kata Black.

Hal yang sama dikatakan salah satu warga Ghalib, setelah mereka mengangkat pemilik bengkel, terdengar suara ledakan sehingga api kembali membesar dan meruntuhkan dinding serta atap bangunan bengkel.

” Tidak ada isi bengkel yang sempat diselamtakan kecuali mobil pemilik yang ada diluar bengkel,” kata Ghalib.

Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran yang menghanguskan suku cadang variasi mobil tersebut. Untuk memadamkan kobaran api dikerahkan dua unit mobil Pemadam Kabupaten Luwu Utara.

Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan