Berkah Ramadhan, BSMI Cabang Barru Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

48

Barru, batarapos.com – Keluarga Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Cabang Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan melakukan aksi sosial bagi takjil kepada pengguna jalan tepatnya di tugu payung Kecamatan Baru Rabu,  (05/05/2021).

Momentum ini menjadi kesempatan untuk keluarga BSMI meraih berkah dan berbagi kebaikan terhadap sesama dibulan suci ramadhan kali ini.

Ishaq Iskandar selaku penanggung jawab kegiatan tersebut menyampaikan rasa syukurnya karena masih diberi kesempatan berbagi di bulan ramadan yang suci ini.

“Yang pasti kegiatan sosial semacam ini sangat baik dan membantu masyarakat terkhusus para pengguna jalan apalagi di bulan suci ramadan kita dapat melakukan kegiatan positif,” ujar Dedy

Lanjutnya, ia menganggap bahwa bulan ramadan ini sangat mempunyai makna yang berbeda dengan bulan-bulan yang lain. Dimana kalau kegiatan positif yang kita lakukan akan dilipat gandakan pahalanya.

Selain itu, tambah Ishaq Iskandar. Allah sudah menjanjikan balasan yang lebih baik lagi dibanding kegiatan sederhana yang telah terlaksana ini.

Ditempat yang sama pula,  Ketua BSMI cabang Barru, Dedy Kurniady Burhan, mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan yang patut dilakukan terhadap sesama.

“Takjil yang dibagikan ini sekitar 100 paket, Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama,  terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga”,tutupnya (Yusri)

SebelumnyaPemdes Maliwowo Salurkan BLT-DD Tahap Pertama
SelanjutnyaKetua PKK Lutim Bersama Pokja I dan IV Ikuti Kajian Keagamaan Secara Virtual