Bersama Aparat Desa Binuang, Komunitas Pabokori Bagi Takjil di Jalan

77

Bone, batarapos.com – Puluhan pemuda warga Desa Binuang, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan bagi-bagi takjil buka puasa kepada pengguna jalan tepatnya di pertigaan Camming Desa Tungke, Kecamatan Bengo. Minggu, (2/5/2021).

Dari pantauan batarapos dilokasi ini, terlihat dari mereka bekerja begitu semangat dan kompak satu sama lain, menyambangi para pengguna jalan satu persatu sembari membagikan nasi kotak detik-detik menjelang berbuka puasa.

Aksi sosial para komunitas Pabokori tersebut merupakan inisiatif sendiri, dan tentunya mendapat respon positif dari kalangan warga serta pemerintah Desa dalam hal ini Kades Binuang H. Abdul Asis yang telah memberikan sumbangsi juga dukungan kepada warganya tersebut.

Ini murni donatur (Dari) warga Desa Binuang, warga kami sangat merespon (Dan) mendukung kegiatan ini”, ucap Taufik Hidayat kepada batarapos.

Perangkat Desa Binuang ini juga membeberkan, dalam aksinya kali ini. Komunitas Pabokori menyiapkan sedikitnya 250 nasi kotak siap saji kepada pengguna jalan secara gratis.

Kami sangat bersyukur, dibulan suci ramadhan ini kita masih bisa berbagi kepada sesama“, tambah Taufik Hidayat.(Yusri)

SebelumnyaPeringati HUT Lutim ke-18, Pemdes Sindu Agung Bersama Korpala Lutim Hendak Gelar Berbagai Lomba
SelanjutnyaViral ! Kakek di Bone Buat Rumah di Bawah Tanah, Dikerjakan Hampir 2 Tahun