Bersama Baznas, Polres Luwu Timur Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

25

Luwu Timur, batarapos.com – Jalin sinergi antar instansi bersama Polri, Polres Luwu timur Polda Sulawesi selatan dan Baznas Kabupaten luwu timur secara bergandeng tangan memberikan bantuan berupa pembagian sembako secara gratis terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Baznas Kabupaten Luwu Timur Bapak Ustad Hj. abdul salam Lc bersama Wakapolres Luwu Timur Kompol Muh.rifai dan Kabag sumda Kompol Muh.tanding serta dibantu oleh para kasat polres Luwu Timur.

Wakapolres Luwu Timur kompol muh rifai S.Pd mengatakan kegiatan ini merupakan sinergitas dan kerja sama antara polres luwu timur dengan baznas kabupaten luwu timur dengan tema “Ramadhan Ceria Baznas Luwu Timur Berbagi Bersama Dengan Polres Luwu Timur’’ untuk membantu masyarakat Kabupaten Luwu Timur yang kurang mampu.

Utamanya saat seperti dimasa pandemic covid-19, menjelang hari raya idul fitri yang diprediksi kebutuhan semakin meningkat.

’Kegiatan ini adalah bentuk nyata kerja sama yang baik antara baznas dan kepolisian, Semoga kedepannya bisa semakin ditingkatkan, dan bantuan sembako ini bisa membantu serta mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu,” Lanjut wakapolres Luwu Timur.

Wakapolres Luwu Timur mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Luwu Timur agar ikut menyalurkan zakat atau bantuannya untuk warga yang kurang mampu.

‘’Kami harap kedepannya, akan semakin banyak pihak yang peduli terhadap warga masyarakat yang kurang mampu. Kami mengajak warga kabupaten luwu timur mari bersama sama melakukan sedekah atau memberikan bantuan untuk warga kurang mampu karna itu merupakan hal wajib bagi kita ummat muslim,’’ Tutupnya.

Diketahui pembagian sembako berupa beras 10 Kilo ini di berikan langsung kepada warga kurang mampu sekitar 18 orang yang di laksanakan di halaman mako polres Luwu Timur. Kamis (6/5/2021).(**)

SebelumnyaSiapkan Anggaran 20 Milyar Untuk THR ASN dan Gaji 13 PNS, Kepala BPKAD Luwu Utara : Insya Allah, Hari Ini Kita Bayarkan 
SelanjutnyaBag Ren Polres Luwu Timur Adakan Kegiatan Penilaian Responden Indeks Tata Kelola