Bertambah Tiga, Total Lima Nelayan Dikabarkan Hilang Kontak di Wotu

1450

Luwu Timur, batarapos.com – Sudah lima nelayan di Kecamatan Wotu dikabarkan hilang kontak di laut hingga saat ini, Rabu (8/12) sekitar pukul. 00.30 WITA.

Awalnya hanya dua orang dikabarkan hilang kontak setelah diterjang ombak di laut, yakni Rahman dan Isak warga Dusun Kampungalau, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu.

Malam ini, satu nelayan asal Dusun Jambu-Jambu, Desa Lampenai Kecamatan Wotu juga dikabarkan hilang kontak yakni Tani Palinru, warga juga tengah menyusul ke laut untuk melalukan pencarian.

“Tadi ada dua orang dikabarkan hilang kontak, sementara dalam pencarian, malam ini ada satu nelayan yang dilaporkan keluarga belum kembali, yang seharusnya jam segini sudah harus pulang, warga juga sudah lakukan pencarian,” Kata Kepala Desa Lampenai M. Saenal Bachri di rumah korban yang dikabarkan hilang.

Dua nelayan yang juga dikabarkan hilang kontak merupakan warga Desa Balo-Balo Kecamatan Wotu, keluarga korban telah melaporkan ke Mapolsek Wotu.

“Ada laporan dua warga Desa Balo Balo juga hilang kontak malam ini, awalnya sempat menelpon keluarganya tapi setelah dihubungi ulang sudah tidak bisa,” Ujar personel Polsek Wotu.

Tim batarapos.com

SebelumnyaGebyar Paud se-Kecamatan Towuti, BP Lutim Sebut Perlunya Peningkatan Potensi Anak Usia Dini
SelanjutnyaDua Nelayan Yang Hilang Sudah Ditemukan