Berusaha Kabur, Polisi Tembak Pelaku Jambret di Mangkutana

4919

Luwu Timur, batarapos.com – Personel Polsek Mangkutana berhasil menangkap pelaku penjambretan, yang beraksi di Desa Kasintuwu, Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur.

Pelaku ALY (36) ditangkap di rumahnya di Dusun Balaikembang II, Desa Balaikembang, Kecamatan Mangkutana, Senin (22/2/21) sekitar pukul. 19.10 WITA malam ini.

ALY ditangkap setelah rekannya yakni IM terlebih dahulu ditangkap oleh Personel Polsek Mangkutana.

ALY ditangkap lantaran melakukan penjambretan terhadap Hasdiana saat melintas di Dusun Mangkulande, Desa Kasintuwu Kecamatan Mangkutana pada hari sabtu tanggal 13/2/21 lalu.

“Pelaku ALY ditetapkan sebagai tersangka utama Penjambretan setelah sebelumnya IM diamankan oleh Personil Polsek Mangkutana” Kata Kapolsek Mangkutana Moh. Jamal.

Sesaat setelah ditangkap di rumahnya, personel Polsek Mangkutana yang dipimpin oleh Kanit Reskrim (Ipda Masri Juanda, S.Sos) hendak melakukan pengembangan di TKP penjambretan.

Nahasnya, ALY berusaha kabur dari sergapan Polisi, Polisi berupaya memberikan tembakan peringatan namun ALY tetap berusaha kabur, sehingga Polisi menembak ALY di betis bagian kanan.

Pelaku saat ini dilarikan ke RSUD I Lagaligo untuk mendapatkan pertolongan medis dikawal Personel Polsek Mangkutana. (Tim/Red).