Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta Hadiri Rapat Pleno Penetapan DPT dan Penetapan Nomor Urut Cakades

38

 

Luwu utara, batarapos.com- bhabinkamtibmas polsek baebunta (Bripka Gusriadi) hadiri rapat pleno penetapan Daftar pemilih tetap dan penetapan nomor urut calon kepala desa beringin jaya, kec. baebunta selatan, kab. luwu utara, pada hari Senin (14/6/2021).

Dalam kegiatan ini hadir pula, camat baebunta selatan (Muh Yamin, SH), kepala puskesmas lara 1, ketua BPD desa beringin jaya, aparat desa beringin jaya, bhabinkamtibmas polsek baebunta (Bripka Gusriadi), Babinsa desa beringin jaya, PPKD desa beringin jaya dan para calon kepala desa beringin jaya.

“Saya selaku bhabinkamtibmas polsek baebunta, meminta kepada semua calon kepala desa beringin jaya bersama tim atau pendukungnya, untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” Kata Bripka Gusriadi

Bripka Gusriadi melanjutkan, dalam kegiatan ini pula ada tiga calon yang di nyatakan lolos seleksi sebagai calon kepala desa beringin jaya, diantaranya: saudara Abdul Wahab, saudara Iswandi, dan saudara Aminuddin.

Bripka Gusriadi juga berpesan kepada masing-masing calon dan timnya maupun pendukung agar tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan baik.

“Saya selaku pihak keamanan dalam hal ini bhabinkamtibmas Polsek baebunta berpesan kepada masing-masing calon kepala desa maupun masyarakat desa beringin jaya, pilihan atau dukungan boleh beda tetapi hubungan silaturahmi tetap terjalin dengan baik siapapun yang terpilih nantinya itulah kepala desa atau pemimpin kita kedepan dan mari kita mendukung untuk membangun desa kita agar lebih maju” tutup Bripka Gusriadi. (Rival)

SebelumnyaSMAN 4 Lutim Juara II Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat Sulsel
SelanjutnyaTahniah, Muh. Ishak Santri Tahfidz PDA Muhammadiyah Balebo Khatam Hafalan 30 Juz