22 Februari 2024, 1:41 am

Bimbingan Dan Penyuluhan Operasi Kepolisian Kewilayahan Fungsi Binmas Polres Luwu Timur

Wotu, Batarapos.com – Kegiatan yang diadakan Polres Luwu Timur dan Pemdes Lampenai, Bimbingan dan Penyuluhan Operasi kepolisian kewilayahan fungsi binmas, “Bina Kusuma Lipu 2019” Polres Luwu Timur, di Aula kantor desa Lampenai, Pukul 10.00 Wita, Senin (4/11/19).

Adapun 4 pihak kepolisian Polres Luwu Timur, yang hadir pada hari ini, Aipda Basri Baco, Aipda Agus, Bripka Abdullah.A, serta Brigpol Edi Sudrajat.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Tokoh RT dan Linmas se Desa Lampenai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan Karang Taruna desa Lampenai.

Polres berharap kerja sama dan dukungan dari pemerintah dan masyarakat setempat, agar tercipta Kamtibnas dikalangan masyarakat.

“Agar terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif dari ancaman pramnisme, geng motor, judi dan penyakit masyarakat lainnya di wilayah hukum Luwu Timur,” jelas Aiptu Basri Baco.

“Semoga dengan adanya penyuluhan seperti ini, bisa mencegah dan mengantisipasi penyalahgunaan obat terlarang, dan paham radikalisme dikalangan remaja,” ucap kades Lampenai M. Saenal Bachri. (Mus)

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan