BPNT di Bengo Kembali Tersalur, Masyarakat Sangat Puas

118

Bone, batarapos.com – Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Kementerian Sosial (Kemensos), kembali direalisasikan kepada masyarakat miskin sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM), seperti yang terpantau di Desa Bulu Allaporenge, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Senin, (1/2/2021).

Penyaluran tahap ke 2 tahun 2021 kepada 204 KPM tersebut dipantau langsung oleh Tim Kordinasi tingkat Kecamatan Bengo (Tikor Kecamatan), Idil Adha A. Passamula didampingi Babinsa dan Kepala Desa Bulu Allaporenge Sudirman untuk memastikan penyaluran diwilayahnya itu tetap sasaran.

Bantuan non tunai berupa paket sembako dengan jenis beras dan telur untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM), diterima setiap bulanya itu rupanya cukup memuaskan masyarakat setempat.

Seperti yang diutarakan Ramlah, warga Desa Bulu Allaporenge ini mengaku sangat puas dengan kwalitas sembako yang ia perolehnya dari agen sebagai penyedia barang.

Alhamdulillah kwalitasnya sangat bagus (dan) memuaskan”, ucap Ramlah.

Begitu juga diungkapkan KPM lainnya atas nama Kana, juga mengaku sangat puas dari segi kwalitas barang yang ia dapatkan bersama masyarakat lainnya.

“(Kwalitas) telurnya bagus, ukurannya juga sudah besar. (Begitu juga) berasnya sangat putih,” tutur Kana saat diwawancarai wartawan media batarapos.com usai mendapatkan bantuan sembako. (Yusri).

SebelumnyaMusyawarah Desa, Kades Selli Tambah 19 KPM Peserta BLT Desa
SelanjutnyaKyai Khairul Fahmi Sang Hafidz Qur’an Ini Bergabung ke Partai UKM, Jadi Anggota Majelis Tinggi dan Sekretaris Dewan Pembina