19 Juni 2024, 10:56 pm

BTN Griya Lona Timur Tidak Aman, Rumah Penghuni di Satroni Pencuri

Bone, Batarapos.com – Kediaman Berlian Busmar di satroni pencuri saat situasi rumah tengah kosong ditinggal penghuni untuk melayat. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 16:00 wita di BTN Griya Lona Timur blok C, Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone. Selasa 13 Juni 2023.

Sejumlah uang tunai dan emas berhasil digasak dirumah ini, diduga pelaku masuk kedalam rumah korban melalui jendela samping bagian ruang tamu setelah berhasil di rusak, saat kondisi sekitar rumah sedang sepi bahkan kuat dugaan pelaku sudah mengetahui persis kondisi rumah targertnya.

Kepada batarapos.com Berlian Busmar menuturkan jika kondisi rumahnya saat itu sedang kosong. Dimana suaminya sedang bekerja, sementara kedua anaknya masing-masing berada dirumah mertuanya.

“Saya pergi melayat dirumahnya teman, sekitar Isya baru pulang,”tuturnya.

Rasa curiga Berlian timbul saat membuka pintu rumahnya dan mendapati pintu kamar anak bungsunya juga kamar pribadinya terbuka, padahal seingatnya waktu ditinggal pergi posisi tertutup rapi.

Saat menyalakan lampu ruang tengah, sontak ibu dua anak ini teriak histeris mendapati pintu lemari tempat barang berharga didalam kamar pribadinya begitu juga lemari dikamar anaknya rusak dan isi kamar keduanya berantakan.

Akibatnya, emas seberat 5 gram milik anak bungsunya yang disimpan dalam lemari hilang, begitu juga uang tunai yang disimpan dalam celengan juga raib. Dan kasus ini sudah dilaporkan korban ke pihak kepolisian namun bukti laporan polisi tidak diberikan.

“Kemarin sudah datang polisi di rumah,”beber Berlian Busmar.

Tim batarapos.com/Yusri

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan