Bupati Budiman Lepas Komunitas Jip Luwu Timur Ikuti ORX Adventure

155

 

Luwu Timur, batarapos.com – Bupati Luwu Timur, H. Budiman, melepas komunitas Jip Luwu Timur yang akan mengikuti Open Road Expedition (ORX) adventure club south celebes yang di gagas Indonesia Offroad Federation (IOF). Rombongan dilepas di Halaman Rumah Jabatan Bupati, Selasa (25/05/2021).

Sebelum dilepas, rombongan menyempatkan silaturahmi dengan Bupati, sembari menjelaskan rencana even yang akan diikuti dan berapa tim dari Luwu Timur yang akan terlibat mengikuti even tersebut.

Perwakilan Jip Luwu Timur, Mukmin Heba mengatakan, pelaksanaan even open road expedition itu akan berlangsung pada tanggal 02-05 Juni 2021 dengan rute start di Kabupaten Gowa lalu ke Takalar kemudian lanjut ke Bone dan Finish di Soppeng.

“Ada dua tim dari Jip Luwu Timur yang akan mengikuti even tersebut yakni Tim Puma dan Tim Kelabang,” kata Mukmin.

Sementara Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyampaikan apresiasi atas keterlibatan peserta Jip Luwu Timur untuk mengikuti even tersebut. “Jaga kekompakan dan tetap utamakan keselamatan dalam berkendaraan,” kata Budiman.

Ia juga mengajak komunitas Jip Luwu Timur untuk melaksankan even serupa di Luwu Timur memanfaatkan momen Hari Jadi Luwu Timur Tahun 2022 mendatang atau pada peringatan Hari Perlawanan Rakyat Luwu kedepannya. (hms/ikp/kominfo)

SebelumnyaVideo : Ikan Paus Raksasa Tersangkut Jaring Nelayan di Malili
SelanjutnyaBKN Temukan 97 Ribu Data ASN Fiktif ! Luwu Timur Aman ?