Bupati Larang Aparatnya Untuk Bermain Game Higgs Domino

311

Luwu Timur, batarapos.com – Bupati Luwu Timur, H. Budiman melarang aparatnya bermain game yang berpotensi menjadi Judi Online (Higgs Domino) dan memerintahkan para Kepala OPD lingkup Pemkab Lutim untuk melakukan sidak HP kepada seluruh jajarannya, baik yang ASN ataupun Upah Jasa.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan setelah menerima Kartu Taspen dan sesudah menyerahkan Tunjangan Hari Tua Kepada ASN Purna Bakti serta Surat Keputusan Kenaikan Pangkat ASN TMT 01 Oktober 2021 di Aula Rujab Bupati Lutim, Selasa (21/9/2021).

Kepada teman-teman kepala OPD, sidak HP semua bawahannya. Kalau ada aplikasi tersebut (Higgs Domino), suruh hapus. Kalau kita mentolerir ini, sama dengan kita mentolerir kejahatan,” tegas Bupati.

Untuk itu, Bupati berpesan kepada Sekda, H. Bahri Suli agar mengeluarkan surat edaran terkait larangan bermain aplikasi tersebut.

Kalau suratnya sudah keluar tapi masih ada yang memainkan aplikasi tersebut, keluarkan saja. Kalau dia pejabat, turunkan saja jabatannya,” imbuh Bupati Budiman.

Jadi sekali lagi saya harap kepada para kepala OPD untuk mengontrol itu, pokoknya tidak ada lagi pegawai main HP (game) saat jam kerja,” tutupnya. (ikp/kominfo)

SebelumnyaMencari Jalan Penyelesaian, Tim Advokasi Keadilan Agraria-SETARA Institute Dampingi Kopsa M Rapat dengan Komisi II DPR RI
SelanjutnyaBuka Diklat Kepala Sekolah, Ini Pesan Bupati Luwu Utara kepada Para Calon Kepsek