18 Juni 2024, 5:15 am

Bupati Luwu Timur Hadiri Peneguhan Pdt. GPIL Jemaat Gloria Kalaena

Luwu Timur, batarapos.com – Bupati Luwu Timur, H. Budiman menghadiri Peneguhan Pdt. Priyo Agus Basuki. S. Th, yang sebelumnya bertugas sebagai Pendeta Gereja Protestan Indonesia Luwu (GPIL) Jemaat Batu papan dan pindah tugas sebagai Pdt. di GPIL Jemaat Gloria, Desa Kalaena Kiri, Kecamatan Kalaena, Minggu (02/07/2023).

Bupati Budiman menyampaikan Apreasi dan kebanggaan sekaligus ucapan selamat Kepada Pdt. yang baru di teguhkan.

“Kami selaku pemeritah daerah yang saat ini hadir di tengah-tengah kita semua, tentunya merasa bangga atas Pdt. yang baru di teguhkan. Untuk itu, sangat diharapkan kemitraan akan terus terjalin, sekaligus mendukung penuh proses program pemerintah daerah yang ada,” tambahnya.

Budiman mengatakan, tidak ada upaya yang harus di lakukan selain kerja sama antara pemerintah dengan elemen masyarakat untuk selalu bersinergi dan lebih penting membangun daerah Luwu Timur ini.

“Dua tahun terakhir ini kita mengalami peningkatan perkembangan APBD Luwu Timur, saat ini mendekati 2 triliun, banyak capaian-capaian di tahun ini yang kita dapatkan tentunya tidak lepas dari kerja-kerja kita semua,” ungkap Budiman.

“Harapan kita ini tentu tidak lepas untuk membantu terus rumah-rumah ibadah, beasiswa terus akan di lanjutkan, infrastruktur jalan akan kita terus fokuskan, dan masih banyak lagi kebutuhan masyarakat yang akan kita benahi,” terang Bupati.

“Selamat menjalankan tugas, mari kita bekerja dengan baik, berpikir positif untuk membina dan membimbing kerukanan hidup antar umat beragama,” tandas Bupati.

Turut hadir, Anggota DPRD Lutim Fraksi PDIP Efraim, Camat Mangkutana, Mejelis Pekerja Sinode (MPS) GPIL, Pengurus FKSG, para Pendeta serta Perwakilan Jemaat GPIL Kecamatan Mangkutana dan Kalaena.

Sumber : Humas/Kominfo-sp

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan