Bupati Luwu Timur Terima Penghargaan di HUT ke-40 Harian Fajar

52

Makassar, batarapos.com – Bupati Luwu Timur, Drs. H. Budiman, M.Pd menerima piagam penghargaan dari Harian Fajar pada malam Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Harian Fajar yang ke-40, di Hotel Gammara, Makassar, yang bertemakan “Empat Dekade Makin Digital”, Sabtu (30/10/2021).

Ultah ke-4 Dekade Harian Fajar tersebut dihadiri oleh Menteri Pertanian RI, Dr. Syahrul Yasin Limpo, Anggota DPR RI, Rapsel Ali, Ketua DPRD Sulsel, para pejabat Forkopimda Sulsel, para Bupati/Walikota se-Sulawesi Selatan, para Pimpinan PTN/PTS, pimpinan parpol, dan para Tokoh masyarakat

Bupati Luwu Timur, Drs. H. Budiman, M.Pd menerima Penghargaan dari Harian Fajar atas Inovasi Pelibatan Swasta untuk Pembangunan RTH Terpadu yang diserahkan Oleh Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo didampingi Direktur Utama PT. Media Fajar Koran, HM. Agus Salim Alwi Hamu.

Media Fajar memberikan penghargaan kepada beberapa kepala daerah yang dianggap memiliki Inovasi dan peran penting dalam pembangunan.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Media Fajar Koran atas penghargaan yang diberikan.

Pelibatan Swasta Untuk Pembangunan RTH Terpadu merupakan salah satu program dalam visi misi Bupati periode 2021-2026 yakni Program Ruang Terbuka Hijau (RTH) berupa penataan taman kota juga akan diwujudkan dengan melibatkan partisipasi swasta seperti perusahaan, kontraktor, perbankan dan dunia usaha lainnya sebagai wujud sinergitas bersama menjaga ekosistem lingkungan dan menyediakan ruang publik yang indah dan berkualitas,” ujar Budiman.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman juga menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Harian Fajar yang ke-40 sebagai Media Nasional Terbesar di Kawasan Indonesia Timur.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, saya mengucapkan semoga semakin sukses, semakin terdepan dalam pemberitaan, dan semakin dicintai para pembacanya, “Empat Dekade Makin Dikital”, ujar Budiman.

Budiman mengapresiasi Harian Fajar dengan sinergitasnya dengan Kabupaten Luwu Timur selama ini telah memberikan kontribusi positif bagi Pemerintah, masyarakat, dan pembangunan. Budiman berharap, sinergitas itu terus ditingkatkan dan semakin baik kedepan.

Sekali lagi terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas segala sumbangsih Harian Fajar yang turut mendukung kemajuan Luwu Timur selama ini, saya berharap Harian Fajar kedepannya semakin maju dan terus berjaya, serta diusia 40 tahun ini Harian Fajar semakin digital pula dan tetap menjadi koran kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan,” ucap Budiman.

Dalam sambutannya, H. M. Agus Salim Alwi Hamu yang juga Direktur Utama Harian Fajar menyampaikan terima kasih kepada para pembaca, dan pelanggan Harian Fajar atas kepercayaan mereka sehingga Harian Fajar tetap eksis.

Harian Fajar tetap memberikan layanan yang terbaik kepada para pembaca,” ujarnya.

Sebagai Media Nasional Terbesar di Kawasan Indonesia Timur, kami terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas konten untuk mencerdaskan, masyarakat, serta membangun kreativitas ditengah wabah covid 19,” ujarnya. (hms/ikp/kominfo)

SebelumnyaJembatan Putus, Lima Desa di Walenrang Barat Terisolir
SelanjutnyaPBNU Akan Mediasi KOPSA-M terkait Praktik Mafia Tanah oleh PTPN V dan PT. Langgam Harmuni