Cegah Tindak Kejahatan, Kapolsek Sabbang Rutin Gelar Patroli Malam

4

Masamba, batarapos.com — Polsek Sabbang Polres Luwu Utara melakukan Patroli Rutin untuk memberikan rasa aman dan mencegah tindak kejahatan di wilayah hukum polsek Sabbang, sekitar pukul, 22.00 Wita. Sabtu (1/2/2020).

Kapolsek Sabbang Iptu Junaidi S.H mengatakan, hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari secara periodik ataupun rutin anggota untuk melaksanakan giat patroli malam.

“Patroli malam dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Patroli malam, di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat, kegiatan patroli malam ini melibatkan anggota Polsek piket patroli dan yang dilakukan secara bergantian,” ungkapnya.

Giat patroli malam hari dipimpin langsung Kapolsek Sabbang Iptu Jjunaidi,S.H bersama jajaran Anggota Piket pungsi. (Drs)

SebelumnyaProses Pemakaman Alm. Henra Korban Laka Maut di Luwu Timur Asal Bone
SelanjutnyaKompol Anhar Pimpin Apel Gabungan Fungsi Ops Cipta Kondisi