Cek Persiapan Personil Anggota Brimob Baebunta, Kompol Sapari : Tetap Siap Siaga !

Masamba, batarapos.com – Komando Batalyon (Danyon) B Pelopor Kompol Sapari, mengunjungi Markas Komando (Mako) Kompi 3 Batalyon B Brimob Baebunta, guna mengecek kesiapan serta kekuatan personilnya untuk menghadapi Pilkada serentak, Kamis (16/1/2020).

Dalam arahannya, Kompol Sapari meminta kepada seluruh personil Brimob Kompi 3 untuk tetap menjaga kesiap siagaan serta kekuatan guna menghadapi pilkada nanti.

“Saya meminta kepada seluruh personil Brimob Kompi 3 Batalyon B, untuk tetap siap siaga dan mempertahankan kekuatan untuk menghadapi Pillkada yang akan dilaksanakan secara serentak di 2 Kabuten yakni Kab.Luwu Utara dan Luwu Timur,” katanya saat memimpin apel pagi di Mako Kompi 3.

Selain itu, Kompol Sapari juga menyampaikan arahan dari Pimpinan Brimob Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Muhammad Anis Prasetio Santoso terkait rencana pengembangan Kompi 3 menjadi Batalyon.

“Rencananya hari ini Tim RO Rena Polda Sulsel akan menguji kelayakan di Mako kompi 3 Baebunta perihal Rencana Pembentukan Batalyon, di Kab. Lutra, sesuai arahan dari Pimpinan Brimob Polda sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis Prasetio Santoso,” ungkapnya.

Sebelumnya, Komandan Kompi 3 Batalyon B, AKP Laode Rusli, telah meminta dukungan kepada Bupati Luwu Utara, indah Putri Indriani, dan semua Pemimpin Daerah Luwu Raya terkait rencana pengembangan tersebut. (KAM)

SebelumnyaGelar Sosialisasi Stunting di Walenrang Utara, IKA DPRD Luwu Perkenalkan Penanganan Gizi Buruk
SelanjutnyaKelurahan Romang Polong Gelar Musrenbang 2021, Warga : Semoga Usulan Terealisasi Tepat Sasaran