22 Februari 2024, 3:08 am

PT. CLM Bangun Jogging Track, Disambut Baik Masyarakat Malili

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) bangun Jogging Track di area Ruang Terbuka Hijau (RTH) tepatnya di depan Kantor Disdikbud Luwu Timur, di Desa Puncak Indah kecamatan Malili.

Pembangunan Jogging Track atau lintas untuk berlari ini disambut baik masyarakat khususnya kecamatan Malili, salah satunya Budi.

Menurutnya pembangunan Jogging Track nantinya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, yang juga menampakkan wajah baru pembangunan Luwu Timur.

“ Kita apresiasi PT CLM atas perhatian dan andil dalam pembangunan Luwu Timur, Jogging Track ini bagian dari pembanguan RTH yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat,” Sambut Budi.

Pihak PT. CLM mengungkapkan bahwa pembangunan Jogging Track ini merupakan program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) melalui alokasi dana CSR PT. CLM.

Untuk pembangunan tahap pertama, Jogging Track ini hanya  satu lintasan memanjang tepat didepan kantor Disdikbud, yang selanjutnya akan dilakukan pembangunan secara bertahap hingga melingkar di RTH.

Sebelumnya, RTH di area Jogging Track juga dibangun oleh PT. CLM melalui alokasi dan program yang sama, ini sebagai wujud dukungan PT. CLM terhadap pembangunan Luwu Timur yang berkesinambungan.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan