18 April 2024, 7:20 pm

Dengan Konsep Keramahan dan Kebersamaan Try Phandry Siap Membangun Desa Lambara Harapan

Luwu Timur, batarapos.com – Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2019, Kabupaten Luwu Timur tinggal menghitung hari, yang ditetapkan pada tanggal 20 November 2019 mendatang.

Dimana seluruh Desa yang akan mengikuti perhelatan pilkades ini para calon Kades tengah mempersiapkan diri menyusun visi yang akan dipaparkan.

Pemilihan Kepala Desa serentak ini akan diikuti 45 Desa dari 124 Desa se-Kabupaten Luwu Timur, salah satunya Desa Lambara Harapan, Kecamatan Burau.

Satu dari lima calon Kepala Desa Lambara Harapan yang akan bertarung memperebutkan kursi Kepala Desa, Try Phandry salah satu calon yang diisukan banyak menarik simpatik masyarakat.

Dihubungi batarapos.com, Try Pandry pemilik nomor urut 1 yang tengah mempersiapkan diri menyusun visi dan program yang akan dipaparkan dihadapan masyarakat Desa Lambara Harapan, mengaku siap menjadi pelayan masyarakat Desa Lambara Harapan, jika dirinya dipercaya dan dipilih mengemban tugas sebagai Kepala Desa nantinya.

Ditanya tentang kesiapan visi dan programnya kelak jika terpilih, dengan rendah hati calon yang banyak diunggulkan oleh masayarakat Desa Lambara Harapan dan tokoh Agama ini mengaku tidak mempersiapkan secara khusus.

“Tidak adaji persiapan khusus tapi tentu kami sudah paham betul apa yang menjadi harapan dan kebutuhan masyarakat saat ini dan pada masa yang akan datang, pada waktunya nanti akan saya paparkan rencana visi dan program saya jika sudah memasuki tahapannya, hanya yang saya ingin katakan bahwa paradigma pemimpin saat ini adalah hadir untuk melayani dan senantiasa hadir saat dia dibutuhkan oleh rakyatnya baik itu suka terlebih lagi ketika berduka, Kita wajib memberikan pengayoman pada masyarakat termasuk pula bagaimana memanfaatkan potensi sumberdaya manusia yang ada khususnya para generasi yang sementara tumbuh dan berkembang,” jelasnya.

Try Pandry juga menuturkan bahwa masyarakat khususnya kaum muda butuh bimbingan dari pemerintah setempat saat ini.

“Mereka butuh bimbingan dari pemerintah setempat, sebagai kaum muda tentu saya cukup paham akan hal ini, intinya adalah ketika kami dipercaya memimpin kampung kelahiran kami ini, program utama saya adalah mengajak semua masayarakat untuk bersinergi, saya ingin membangun dengan keramahan dan kebersamaan,” kata Alumni UNM Makassar ini.

Membangun masyarakat dengan konsep keramahan dan kebersamaan menjadi visi Try Phandri Dahlan memimpin lambara Harapan kelak. (HS).

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan