14 April 2024, 11:47 am

Desa Mantadulu Salurkan BLT DD, Besok Ratusan KPM Akan Terima BLT Minyak Goreng, Warga Ucap Terima Kasih Pak Jokowi

Luwu Timur, batarapos.com – Desa Mantadulu Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur, sudah salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD).

BLT DD yang disalurkan sebanyak Rp. 73.800.000,- untuk bulan Januari, Februari dan Maret 2022 kepada 82 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di Kantor Desa Mantadulu, Jumat (15/4/22).

Untuk saat ini kita sudah salurkan BLT DD tahap satu, dua dan tiga untuk delapan puluh dua KPM, per bulan tiga ratus ribu rupiah per KPM selama tiga bulan,” Kata Kepala Desa Mantadulu, Anak Agung Made Ratmaja.

Penyaluran BLT menurut Kepala Desa Mantadulu berdasarkan pembagian Dana Desa, dengan estimasi 40 persen dari Dana Desa untuk Bantuan Langsung Tunai.

Setelah penyaluran BLT DD, 232 warga Desa Mantadulu kembali akan menerima BLT Minyak Goreng yang rencananya akan disalurkan langsung besok di Kantor Desa Mantadulu, Sabtu 16 April 2022.

Besok jam Sembilan pagi penyaluran BLT minyak goreng untuk dua ratus tiga puluh dua KPM,” Ungkap Kepala Desa Mantadulu.

Usai menerima BLT DD, I Wayan Sujana warga Dusun Martaguna Desa Mantadulu ucap terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Kepala Desa.

Terima kasih pak Presiden Jokowi, bantuan ini sangat berarti buat kami warga penerima, terima kasih juga untuk Kepala Desa Mantadulu yang sudah memperhatikan kami sebagai warganya,” Ucap I Wayan Sujana.

Tim batarapos.com

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan