Di Halaman Mapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola Pimpin Apel Pagi

10

Masamba, Batarapos.com – Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola pimpin apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolres Luwu Utara, jalan Ahmad Yani, Masamba. (14/10/19).

Apel pagi yang digelar diikuti oleh wakapolres Kompol H. Amir Majid PJU dan seluruh anggota dan personil polsek Jajaran serta ASN Polres Luwu Utara.

Dalam arahannya Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, memberikan Dua Penekanan antara lain kewaspadaan terkait perkembangan situasi terkini dan keselamatan anggota pengamanan menjadi prioritas utama dalam setiap penugasan.

“bersyukur atas Kamtibmas kondusif di Luwu Utara selama ini, melalui kerjasama dan diawali dengan doa, semoga diberikan Keberkahan dan Keselamatan dalam setiap penugasan,” ujar AKBP Boy.

Jelang pelantikan Presiden terpilih pada 20 oktober 2019 mendatang, Boy meminta anggota untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, guna kumpulkan informasi dan menjalin kerjasama yang baik, untuk bersama menjaga kota Masamba, dan kapolres mengajak kepada seluruh anggota untuk memberikan peran terbaik di tengah Masyarakat.

“mari kita saling bekerjasama dan sama-sama bekerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat,” ajak Boy kepada seluruh anggota Polres Luwu Utara.

Dengan citra terbaik di tengah Masyarakat, tentu akan membawa dampak positif kepada Institusi Kepolisian dan meningkatkan Kepercayaan publik terhadap kinerja Polri. (Drs)

SebelumnyaGubernur Sulsel Buka FGD, Rantai Pasok Untuk Ibu Kota Negara Baru
SelanjutnyaPelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Dihadiri Kapolres Luwu Utara