18 Juni 2024, 12:37 am

Diantar Puluhan Tukang Ojek, Sarkawi Kembalikan Berkas Bakal Calon Wakil Bupati di PAN

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Spekulasi majunya Sarkawi dalam kontestasi pilkada tahun ini telah terjawab, dengan diantar puluhan tukang ojek dan segenap pengurus partai, kader senior Partai Gerindra telah mengembalikan Berkas calon wakil Bupati dihari terakhir pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati di Partai Amanat Nasional (PAN), Senin (27/5/2024).

Diterima oleh panitia Pilkada dari PAN, sarkawi menyatakan bahwa dimasukkannya kembali berkas ini semata karena dorongan kader Internal Gerindra baik yang ada di Provinsi maupun di daerah termasuk segenap masyarakat yang selama ini menginginkan dirinya untuk maju meskipun hanya sebatas wakil Bupati.

” Jadi hari ini dengan mengucapkan bismillah saya kembalikan Formulir pilkada dan menyerahkan ke PAN  untuk menindak lanjuti sesuai mekanisme partai masing-masing, yang jelas untuk maju di pilkada, Gerindra tidak bisa mengusung sendiri calonnya harus berkoalisi dengan Partai lain, jadi ini bagian dari ikhtiar politik kader Gerindra,” kata Legislator enam Periode ini.

Tampak hadir mendampingi Sarkawi dalam pengembalian formulir, sekertaris Gerindra Luwu Timur, Anggota DPRD Wayan Suparta, ketua Bappilu Lucky Ferdiansyah dan ketua OKK serta jajaran pengurus Gerindra Lainnya beserta komunitas tukang ojek.

Masuknya sarkawi dalam bursa calon Bupati dan calon wakil Bupati menambah deret beberapa kandidat yang akan bertarung, Sarkawi yang dikenal sebagai politisi Senior di Luwu Timur ini diyakini memiliki pendukung  fanatik tradisional secara geopolitik.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan