18 Juni 2024, 1:41 am

Disdikbud Bersama Inspektorat Luwu Utara Latih Kepsek Sosialisasi Penggunaan Dana BOSP Tingkat SMP Tahun 2024

Liputan : Dedi

Luwu Utara, batarapos.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Luwu Utara, bersama Inspektorat Kabupaten Luwu Utara menggelar Sosialisasi Penggunaan Dana Bantuan Operasional Sekolah Pendidikan (BOSP) Tingkat SMP tahun 2024.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Aula Disdikbud Luwu Utara, Jl. Simpurusiang No.27, Kasimbong, Kecamatan Masamba yang dihadiri kepala sekolah dan bendahara serta BOS SMP, Senin (27/5/2024).

Pelaksana Harian (Plh) Disdikbud Kabupaten Luwu Utara, Zainal, berharap sosialisasi ini kepala sekolah dan bendahara dapat memetik ilmu sebagai pedoman dalam membuat laporan pertanggungjawaban penggunaan dana BOS (LPJ).

” Saya menitip kepada kepsek dan bendahara kedepannya dalam membuat LPJ tidak ada lagi kendala dan temuan dari tim pemeriksaan,” harap Zainal, yang juga Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Luwu Utara.

Adapun yang membawakan materi Kepala Inspektorat Kabupaten Luwu Utara Muchtar Jaya, didampingi Sekertaris Disdikbud dan Kabid Pembinaan SMP, Jamiluddin.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan