Dit Sabhara Polda Sulsel, Kunjungi Polres Luwu Utara Lakukan Pemeriksaan Randis

69

Masamba, Batarapos.com – Tim Supervisi dari Dit Sabhara Polda Sulsel yang dipimpin langsung oleh KOMPOL Kaharuddin tiba di Polres Luwu Utara siang tadi. Selasa (6/8/19).

Kedatangan tim Supervisi didampingi Waka polres KOMPOL H. Amir Majid, berkaitan dengan pengecekan personil serta sarana prasarana pendukung dan fungsi Sabhara.

Pada kesempatan itu seluruh personel Sabhara Polres Luwu Utara dan Kanit Sabhara Polsek Jajaran beserta kendaraan dinas Sabhara dihadirkan untuk dilakukan pengecekan kendaraan dinas.

Namun sebelum dilakukan pengecekan kendaraan, seluruh personel Satuan Sabhara tersebut menerima supervisi dan arahan oleh Tim di Aula Mapolres setempat.

Waka Polres Luwu Utara, KOMPOL H. Amir Majid kepada Batarapos.com mengatakan bahwa “Kunjungan tim supervisi Ditsabhara polda Sulsel adalah untuk memeriksa kelengkapan personil satuan sabhara,” ungkapnya.

“’Dengan diadakannya supervisi ini diharapkan anggota maupun kendaraan dinas selalu siap digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena Sabhara sebagai ujung tombak kepolisian mewakili negara untuk selalu hadir di tengah masyarakat,” kata Kompol H. Amir Majid. (Drs)

SebelumnyaGubernur Sulsel Apresiasi Stand Luwu Timur di Pameran Kreatif Dekranasda Se-Sulsel
SelanjutnyaGubernur Sulsel Apresiasi Stand Luwu Timur di Pameran Kreatif Dekranasda Se-Sulsel