DPRD dan Pemda Morowali Utara Gelar Pembahasan Rasionalisasi PAD Tahun 2023

55

Morut, batarapos.com – Untuk merasionalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) pada tahun 2023 mendatang, DPRD Kabupaten Morowali Utara duduk bersama para OPD di ruang sidang DPRD untuk membahas PAD tahun 2023, Rabu (10/8/2022).

Tahun anggaran 2022 dalam APBD target besaran PAD sebesar Rp 194 Miliar, untuk merasiolisasi PAD pada tahun 2023, kita undang seluruh OPD untuk membahas PAD tahun 2023 mendatang,” tutur Moh.Safri Wakil Ketua II DPRD Morowali Utara.

Terkait hal tersebut Moh.Safri Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, juga mengatakan, untuk mendongkrak PAD Morowali Utara, sesuai rekomendasi BPK.

Khususnya sektor perizinan, bidang BPG dulu namanya IMB, targetnya kurang lebih Rp 80 Miliar, olehnya itu dinas terkait diminta serius menindak lanjuti rekomendasi BPK dalam mendongkrak PAD Morowali Utara, disektor perizinan maupun sektor BPG.

Kalau dinas terkait serius bekerja, dengan sesuai Visi Misi Bupati, maka Insya Allah pada tahun 2023 mendatang PAD kita bisa mencapai sekitar Rp 215 Miliar,” cetus Wakil Ketua DPRD Morowali Utara.

Tim batarapos.com/Rudini

SebelumnyaStaf Ahli Pembangunan Buka Pelatihan “Tentang Kita” Bagi PIK Remaja Lutim 2022
SelanjutnyaJelang IOF Overland Lutim, Budiman : Persiapkan Dengan Baik