DPRD Luwu Timur Target Monev Perusahaan Kontraktor di PT. Vale

265

Luwu Timur, batarapos.com – DPRD Luwu Timur akan melakukan kegiatan Monitoring dan evaluasi (Monev) terhadap perusahaan yang bekerjasama (bermitra) dengan PT. Vale.

Anggota DPRD Luwu Timur Komisi I dan komisi II yang terbagi beberapa tim akan melakukan Kegiatan monev di wilayah Kecamatan Nuha, besok Kamis (3/6/21).

Sebanyak 104 perusahaan yang terdaftar sebagai mitra kerja PT. Vale yang akan menjadi target Monev DPRD Luwu Timur.

Kegiatan monev itu akan dilakukan setelah menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) Terkaiat dengan keberadaan Perusahaan dari luar kabupaten Luwu Timur yang bermitra dengan PT. Vale.

Rapat yang dipimpin langsung Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur H. Usman Sadik,S.Sos dan diikuti anggota DPRD Luwu Timur berlangsung diruang aspirasi DPRD Luwu Timur, Rabu (2/6/21).

RDP itu dihadiri Staf Ahli Pembangunan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Infrastruktur, Kadis Transnakerin, Kadis Penanaman Modal dan PTSP, Kepala BPKD, Kabag Ekbang, Camat Nuha dan pihak PT. Vale.

Target monev terhadap 104 perusahaan mitra kerja PT. Vale adalah, memastikan perusahaan-perusahaan tersebut memiliki kantor di Kabupaten Luwu Timur bukan diluar daerah Luwu Timur, sistem perekrutan tenaga lokal sebagaimana yang dimaksud, pasalnya selama ini hanya menyebutkan tenaga kerja lokal, dan penggunaan material yang harusnya memiliki data pembanding yang harusnya dirincikan.

(Sumber : DPRD Luwu Timur).

SebelumnyaPemdes Tarengge Timur Salurkan BLT DD Tahap Kedua
SelanjutnyaSudah 2 Bulan Berlaku Larangan Main Game Higgs Domino Bagi Personel Polres Luwu Timur