DPRD Luwu Utara Dapil Malangke Gelar Reses Masa Sidang Tiga Tentang APBD Perubahan 2022

51

Luwu Utara, batarapos.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Utara melakukan Reses masa sidang ke Tiga tentang APBD perubahan TA.2022, di Aula Kantor Camat Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel. Rabu (22/6/2022).

Kegiatan dibuka oleh Camat Malangke yang diwakili Sekcam Malangke Akbal.SE serta dihadiri Anggota DPRD Luwu Utara Amir Machmud, Muh.Ibrahim, Zofyan Subair, dan H.Rusli, BPD se kecamatan Malangke, Danramil Malangke dan Malangke Barat yang diwakili, Kepala Puskesmas Malangke Sumarni, tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat.

Akbal mengatakan bahwa Reses APBD Perubahan ini untuk menunggu apa yang tidak atau sudah dikerjakan di tahun 2022.

Jadi kami juga dari pemerintah kecamatan Malangke sudah mengusulkan pada Reses masa sidang ke 2 APBD pokok terkait masalah bencana alam yakni masalah banjir,” ucap Sekcam Malangke Akbal.

Lanjut Akbal, membahas terkait bencana alam di wilayah Malangke yakni masalah banjir untuk mencari solusi penanganan banjir.

Kami berharap kepada anggota DPRD Luwu Utara untuk mencarikan solusi penaganan banjir yang terjadi dibeberapa desa di kecamatan Malangke agar bisa diatasi atau diselesaikan,” harap Akbal.

Sementara itu ketua Tim Reses Muh.Ibrahim mengatakan bahwa Reses kali ini ada reses masa ke Tiga terkait APBD Perubahan tahun anggaran 2022.

Jadi yang akan kita bahas adalah program-program pokok yang bisa berubah atau bergeser di APBD Perubahan yang belum sempat terlaksana,” ujarnya.

Jadi kami berharap para tokoh masyarakat untuk memberikan masukan atau saran agar nantinya kami akan bawa ditingkat pembahasan DPRD dan akan kami ajukan ke pemerintah,” sambungnya.

Tujuan reses APBD perubahan adalah bagaimana program ditahun 2022 APBD pokok terlaksana,” kuncinya.

Tim batarapos.com/Dedi

SebelumnyaSatu Direktur dan Dua Kapolres Polda Sulteng Bergeser
SelanjutnyaAsisten Pemerintahan Pimpin Kafilah Lutim Pada Penerimaan Peserta MTQ XXXII Sulsel di Bone