Dua Dokter RS Hikmah Masamba, Dimintai Keterangan Oleh Penyidik Polres Luwu Utara

104

Masamba, Batarapos.com – Penyidik Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Luwu Utara mengundang Direktur dan Ahli Bedah Rumah Sakit Hikmah Masamba, siang kemarin Kamis (17/10/19). diruang unit tindak pidana tertentu (tipidter). Jumat (18/10/19).

Dua dokter yang diundang untuk dimintai keterangan oleh penyidik polres Luwu Utara yakni Direktur Rumah Sakit Hikmah Masamba, Andi Nasrum dan dokter ahli bedah, dr. Suwanto Sp. B Fics alias dr wawan.

Undangan kedua dokter tersebut sangat diapresiasi oleh pihak kepolisian polres Luwu Utara, karena memenuhi undangan tersebut. Pemeriksaan digelar di ruangan tipidter polres Luwu Utara, sejak pukul 10.00 Wita, siang kemarin.

“Dr. Suwanto Sp. B Fics alias dr. Wawan sangat koperatif atas undangan yang dilayangkan oleh pihak kepolisian, untuk dimintai keterangannya dan Dia adalah dokter yang menagani pertama korban Aqila Navisa (4) sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Sawerigading Kota Palopo,” terang H. Syamsul Rijal.

Kedua dokter telah kita ambil keterangannya secara bersama-sama diruang unit tipidter tetkait kasus dugaan malpraktek yang terjadi di rumah sakit Hikmah Masamba, yang mengakibatkan seorang pasien balita meninggal dunia bernama Aqila Navisa (4).

IPTU H. Syamsul Rijal mengatakan bahwa “Undangan pertama sudah kita ambil keterangannya, dan pihak kami masih tetap akan mengundang kedua dokter tersebut dan akan meminta keterangan beberapa orang dokter atau staff Rumah Sakit Hikmah Masamba,” tutupnya. (Drs)