Elpiji 3 Kg Langka, Warga Serbu Pangkalan di Tomoni

3

Luwu Timur, batarapos.com – Warga Desa Bangun Jaya Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, serbu pangkalan tabung gas elpiji 3 kg, Selasa (15/10/19) pukul.19.00 wita.

Kelangkaan tabung gas elpiji 3 kg di Luwu Timur khususnya di Wilayah Kecamatan Tomoni membuat warga resah, sehingga warga tidak menyia-nyiakan kesempatan saat gas elpiji 3 kg tiba di pangkalan.

Warga yang hendak membeli tabung gas elpiji 3 kg di pangkalan tersebut harus mengambil kupon antrian terlebih dahulu, kupon tersebut ditarget dan diberikan hanya satu kupon satu rumah tangga.

“Tabung gas 3 kg ini sulit sekali didapat, di kios kios juga sudah tidak ada, kita masak hanya andalkan tabung, ini barusan ada lagi yang masuk makanya kita semua ramai ramai datang membeli, tapi sudah pakai kupon, satu kupon satu rumah tangga, kalau harganya… 2p ribu per tabung” Ungkap Warga yang tidak menyebut namanya.

Pemilik pangkalan mengakui bahwa saat ini ada pengurangan jatah pangakalan, yang dulunya dapat seratus lebih tabung, saat ini dibawah angka seratus.

“Sekarang banyak pangkalan baru, jadi jatahnya pangkalan dikurangi, dulu dapat seratus lebih tapi sekarang paling banyak 90 tabung” Kata pemilik pangkalan di Desa Bangun Jaya. (HS).

SebelumnyaNy.Hana Boy, Bersama Rombongan Bhayangkari, Sambangi Korban Laka Tunggal di RS Sawerigading
SelanjutnyaRazia Cafe dan Toko, Polisi Sita 100 Liter Ballo’ 421 Botol Miras