29 Mei 2024, 7:02 am

FK TKSK Bone Sambangi Kediaman Hermawan Yang Dipasung

Bone, batarapos.com – Senyum bahagia nampak terlihat diraut wajah keluarga  Hj. Nupe (52) warga Dusun II, Desa Ujung Lamuru, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone. Sabtu, (6/2/2021).

Saat menerima kunjungan dari ketua Forum Komunikasi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (FK-TKSK), Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan bersama para rombongan lainnya.

Rombongan yang tergabung dari FK-TKSK Kecamatan Palakka, FK-TKSK Kecamatan Lamuru, FK-TKSK Kecamatan Awangpone, dan FK-TKSK Kecamatan Bengo.

Dikediaman Hj. Nupe, nampak terlihat Hermawan tengah mengenakan kaos berwarna biru muda dengan kondisi kedua kakinya masih dalam keadaan terpasung.

Begitu juga pada dinding rumah ini yang sebelumnya rusak sepertinya sudah digantikan menggunakan dinding yang terbuat dari seng.

Ketua Forum FK-TKSK Kabupaten Bone Abd. Asis menuturkan dalam kunjungannya kali ini sebagai bentuk safari kemanusiaan untuk keluarga Hj. Nupe.

Kehidupan keluarga miskin ini sangat memprihatinkan tentunya, terlebih kondisi Hermawan (31) yang merupakan penyandang masalah kesejahteraan sosial untuk itu dengan hati nurani kami bergerak.

Untuk keluarga ini kami salurkan donasi dalam bentuk uang tunai untuk biaya pengobatan Hermawan“, jelas Abd. Asis.

Tidak hanya itu, lanjut Abd. Asi bahkan bersama teman-teman forum bakal mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berdonasi membantu meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah.

Berbuatlah hari ini jangan biarkan kebaikan hanya tinggal sebatas niat. Semoga dimudahkan dan bernilai ibadah. Aamiin“, tutup Abd. Asis. (Yusri)

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan