Gelar RDP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Terhadap PT. CLM

41

Luwu Timur, batarapos.com – Dampak pergantian manajemen PT. Citra Lampia Mandiri (CLM), Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Luwu Timur, kecamatan Malili surati DPRD Luwu Timur.

PABPDSI meminta agar DPRD Luwu Timur menindaklanjuti surat tersebut sebagaimana yang berlangsung saat ini, DPRD Luwu Timur menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan PT. CLM di ruang Komisi III, Selasa (24/1/23).

RDP dipimpin langsung Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin, ia berharap agar PT. CLM segera percepat sistem administrasi yang masih terkendala hingga saat ini.

“Harapan saya semoga pihak PT CLM Bisa segera menyelesaikan kendala Yang ada sehingga pertambangan bisa berjalan dengan lancar.” Harap Aripin.

Menanggapi harapan ketua DPRD Luwu Timur, manajemen PT. CLM mengungkapkan bahwa sampai saat ini tidak adanya aktivitas pengiriman lantaran RKAB yang belum selesai, PT. CLM akan mengupayakan agar hal tersebut tuntas maksimal awal Februari 2023.

RDP ini juga dihadiri langsung Dinas Ketenaga kerjaan Luwu Timur, anggota Komisi III DPRD Luwu Timur, dan BPD Kecamatan Malili.

Tim batarapos.com/Idha

SebelumnyaBelum Diresmikan, Waterpark Yang Dibangun PT Vale Ramai Pengunjung
SelanjutnyaPemkab Lutim Gelar FGD Penajaman Prioritas Pembangunan Daerah Dalam Penyusunan RKPD Tahun 2024