5 Maret 2024, 2:21 am

Gerakan Jumat Sedekah Kembali Dilakukan

Luwu Timur, batarapos.com – Gerakan Jumat Sedekah kembali dilakukan oleh para ASN Sekretariat Daerah Kabupaten Timur. Pekan ini sebanyak 20 Paket yang akan langsung di salurkan di Desa Pongkeru, Kecamatan Malili, Jumat (04/03/2022).

Paket sedekah yang di salurkan masih berupa beras 10 kg, telur 1 rak, serta paket tas berupa kebutuhkan pokok seperti mie instan, susu, sarden, gula, teh serta kebutuhan pokok lainnya.

Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan, dr. H. April yang turut serta menyerahkan paket sedekah secara langsung kepada warga kurang mampu ataupun terbatas berdasarkan keuangannya mengatakan bahwa, paket ini merupakan sumbangsih dari para pegawai lingkup Sekertariat Daerah dan beberapa donatur yang setiap Jumatnya di salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

April mengatakan, paket sedekah ini semoga dapat bermanfaat dan berberkah. “Silahkan di terima sedikit bantuannya,” katanya sambil menyerahkan paket.

Salah satu warga penerima sedekah dari Desa Pongkeru, Agustinus umur 50 thn mengucapkan terima kasih atas bantuan yang d berikan. “Alhamdulillah, semoga berberkah bagi saya dan keluarga,” ucapnya singkat.

hms/ikp/kominfo-sp

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan