Gotong Royong, “Program Jumat Bersih” Polsek Bersama Camat Masamba Turun Kejalan

3

Masamba, batarapos.com – Kapolsek Masamba (IPTU Budi Amin), bersama camat Masamba (Ary Setiawan), pimpin gotong royong “Jumat Bersih” di kelurahan Kappuna, sentra Bisnis dan membersihkan drainase yang tersumbat dengan sampah plastic, Jumat (11/10/19).

Gotong royong yang dilaksanakan mengerahkan seluruh personil Polsek Masamba, Koramil Masamba dan seluruh staf kecamatan, serta kelurahan dan aparat desa Baloli.

Menurut kapolsek Masamba bahwa Gotong Royong yang dilaksanakan ini melibatkan semua Personil, Camat, Lurah dan desa Baloli, dalam rangkaian program “Jumat Bersih” dan kedepan kita bergeser ke teman sulikan InsyaAllah.

Ary Setiawan menambahkan bahwa kegiatan Gotong Royong ini akan diteruskan ke-desa-desa dengan harapan dapat membangkitkan partisipasi warga masyarakat dalam pembangunan peningkatan, Jumat (11/10/19).

Hadir dalam kegiatan Jumat Bersih, Danramil Masamba (Waskito), Kapolsek Masamba (IPTU Budi Amin), Camat Masamba (Ary Setiawan), Lurah Kappuna (Ardiansyah), Pjs Kepala Desa Baloli (Rosmiati) dan seluruh jajaran. (Drs)