2 Maret 2024, 9:07 pm

Gubernur Nurdin Abdullah Buka Acara HUT ke-62 RSIA Sentosa, Sekaligus Berikan Bingkisan ke Pasien Yang Melahirkan

Makassar, batarapos.com – Gubernur Sulawesi Selatan saat menghadiri HUT ke-62 Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Sentosa di Jalan Jendral Sudirman, Sabtu (2/11/19. Nurdin menyempatkan diri berinteraksi dengan pasien.

Setelah membuka acara secara seremonial, Nurdin bersama pengurus dan dokter rumah sakit menuju ke lantai 5 bangunan di ruang rawat inap.

Gubernur menyapa dan berinteraksi dengan salah seorang ibu yang baru saja melahirkan kemudian memberikan bingkisan berupa produk perawatan bayi.

“Selamat ya bu, anaknya telah lahir. Ini ada bingkisan untuk bayinya bu,” kata Nurdin Abdullah.

Nurdin juga mengomentari ruangan tersebut mirip dengan kamar hotel VIP, karena fasilitasnya lengkap dan nyaman.

“Ini seperti di hotel,” sebutnya.

Sementara pasien yang dikunjungi merasa kaget dengan kunjungan gubernur, apalagi diberikan bingkisan. Bingkisan tersebut diberikan kepada bayi bernama Sachiko Clemira Mahavira, putri dari pasangan Justin dan Sari Dewi.

“Saya langsung deg-degan, agak gerogi saya, ini suprise tiba-tiba didatangi,” sebut Sari Dewi, sambil mengendong bayi perempuannya yang baru lahir kemarin (1/11/19).

Iapun mengaku bahwa pelayanan rumah sakit yang diberikan memuaskan.

Sebelumnya, Gubernur Nurdin berharap agar rumah sakit ini terus berbenah dan memberikan pelayanan yang terbaik. Ia juga mendorong agar pelayanan BPJS Kesehatan bisa diberikan rumah sakit ini. (Ridwan Tompo)

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan