23 Juli 2024, 10:18 pm

Gunakan Dana Swadaya, Pemdes Wewangriu bersama Warga Gotong Royong Perbaikan Jalan

Liputan : Attang

Luwu Timur, batarapos.com – Pemerintah Desa Wewangriu, kecamatan Malili, Luwu Timur mengerahkan masyarakat untuk melakukan gotong royong perbaikan jalan rusak, Rabu (12/6/2024).

Anggaran yang digunakan pada kegiatan ini adalah dana swadaya masyarakat, ini bentuk keharmonisan antara pemerintah Desa Wewangriu dan masyarakatnya dalam hal membangun Desa.

“ Alhamdulillah, keharmonisan dan kerukunan antar pemerintah Desa Wewangriu bersama penduduk setempat melakukan Gotong Royong bahu membahu dalam hal perbaikan jalan yang merupakan akses masyarakat umum,” Kata Pj. Kepala Desa Wewangriu, Ariani Asaad.

Pj Kades Wewangriu menuturkan bahwa persatuan masyarakat di suatu Desa dapat dilihat pasrtisipasi aktif khususnya gotong royong.

“ Harapan saya sebagia Pj. kepala desa khususnya untuk kemajuan Desa agar senantiasa tetap menjaga rasa ke gotong royongan serta mampu mengembangkan kerukunan dan kebersamaan demi kepentingan bersama,” Harapnya.

Gotong royong perbaikan jalan ini tidak hanya dihadiri Pemdes Wewangriu dan masyarakat saja, namun juga dihadiri oleh Camat Malili, Bhabinsa

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan