18 Juni 2024, 12:44 am

Hadiri Halal Bihalal, H. Budiman Ajak Pengurus KKBS Berkontribusi Bangun Luwu Timur

Liputan : Kominfo-SP

Luwu Timur, batarapos.com – Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengajak semua pihak memanfaatkan momentum Halal Bihalal untuk saling membuka diri, meminta dan memberi maaf terhadap sesama.

Ajakan tersebut disampaikannya saat menghadiri perayaan Halal Bihalal Kerukunan Keluarga Basse Sangtempe’ (KKBS) Kabupaten Luwu Timur bersama Wakil Bupati Luwu Timur, Mochammad Akbar Andi Leluasa, di Dusun Sumber Nyiur, Desa Lampenai Kecamatan Wotu, Selasa (28/05/24).

“Boleh jadi selama saya menjadi Bupati banyak khilaf, banyak harapan masyarakat belum tertunaikan, olehnya itu, momen ini sangat tepat bagi kita untuk saling memaafkan serta membuka hati atas segala kesalahan yang pernah terjadi,” ucap Bupati saat diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan.

Selain itu, ia menilai kegiatan ini juga sebagai momentum tepat untuk melakukan penyaluran dinamika aspirasi dari anggota kerukunan.

Tujuannya agar nantinya Kerukunan Keluarga Basse Sangtempe'(KKBS) dapat berperan lebih besar lagi, dalam mendukung berbagai program pembangunan di Kabupaten Luwu Timur.

“Saya mengajak bapak dan ibu yang terhimpun dalam wadah Kerukunan Keluarga Basse Sangtempe'(KKBS) untuk dapat berkonstribusi dan mengambil peran strategis untuk kemajuan daerah kita Kabupaten Luwu Timur,” lanjutnya.

Dimomen ini juga Bupati menyampaikan beberapa pesan penting salah satunya tentang pentingnya menjaga kerukunan dan keharmonisan serta solidaritas dalam KKBS.

“Sebagai organisasi masyarakat yang berlatar belakang berbeda-beda saya berpesan agar terap solid,” kata Bupati H. Budiman.

Turut hadir dalam Halal Bihalal tersebut Ketua dan Wakil Ketua KKBS Kabupaten Luwu Timur Misi’ Pato Menteng dan Hj.Haruna Rivai, Kadis PMD Halsen, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Muh. Sukri, Camat Wotu Hasis Dawi dan unsur Tripika serta undangan lainnya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan