Hadiri Lokmin Lintas Sektor di Malangke, Imran : Ini Sebuah Wadah Diskusi Seputar Pelayanan Kesehatan

29

Luwu Utara, batarapos.com – KTU RSUD Andi Djemma Masamba Imran menghadiri kegiatan Lokakarya Muni (Lokmin) lintas sektor Triwulan II, di Aula kantor Camat Malangke, Kamis (24/6/2021).

Kegiatan tersebut di gelar UPT Puskesmas Kecamatan Malangke dan dibuka Plt. Camat Malangke Akram Risa, serta dihadiri Kapolsek Malangke AKP Daud Sisang, Kepala Puskesmas Malangke Sumarni, para Kepala Desa, serta para perwakilan tenaga kesehatan se-Malangke.

Imran Ismail mengatakan bahwa Lokmin Lintas Sektor adalah sebuah wadah diskusi seputar pelayanan kesehatan yang rutin dilaksanakan setiap triwulan dalam rangka mendapatkan informasi terkait masalah-masalah yang timbul dalam pelayanan kesehatan di desa dan kecamatan.

Wajib bagi kami dari Dinas Kesehatan untuk hadir di pertemuan ini, karena Puskesmas adalah perpanjangan tangan dari Dinas Kesehatan juga,” kata Imran.

Dia berjanji, setelah pertemuan dilakukan dan ada permasalahan yang timbul untuk segera ditindaklanjuti, maka pihaknya akan segera mengoordinasikan dengan pimpinan dan lintas sektor lainnya.

Terkait masalah Covid-19, Imran berharap agar para tenaga kesehatan untuk tetap survive menghadapi pandemi Covid-19 yang kali ini kasusnya kembali melonjak secara nasional pasca lebaran yang lalu.

Yang jadi kendala kita di Indonesia saat ini adalah bagaimana menyelesaikan Covid-19 ini,” ucap KTU RSUD Andi Djemma Masamba.

Hampir semua kolaps gara-gara Covid-19, tapi kita juga tidak boleh berhenti pada titik itu. Kita tidak boleh mnyerah, tidak boleh pasif, dan apalagi menjadi lemah,” kuncinya. (Deddi)

SebelumnyaBahas Pembangunan Kesehatan, Puskesmas Malangke Gelar Lokmin Lintas Sektor
SelanjutnyaPelayanan Program Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Malangke Dilaksanakan Setiap Hari Rabu