Hari Ini, Pencabutan Nomor Urut Cakades Lampenai

297

Luwu Timur, batarapos.com – Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Lampenai kecamatan Wotu kabupaten Luwu Timur periode 2021-2027, hari ini Sabtu, (23/10/21) pukul 9.30 wita.

Acara ini berlangsung di Aula kantor Desa Lampenai yang dihadiri oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD), dan ketiga Calon beserta isterinya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua dan anggota BPD.

Adapun hasil Pengundian Nomor Urut Kepala Desa Lampenai  periode 2021-2027 adalah, Ardi nomor urut 1, Alif Gautaman S.Pd nomor urut 2, M. Zaenal Bachrie. S.An nomor urut 3.

Ketua panitia (UDDIN S.Pd) berharap Pilkades di Desa Lampenai berjalan aman dan damai, juga berpesan kepada semua anggota panitia agar mengedepankan sikap netralitas sesuai dengan undang yang berlaku.

PILKADES adalah ajang adu program yang bagus, untuk itu silahkan semua Calon membuat program yang nanti disampaikan saat kampanye visi dan misi, dan tentunya diharapkan bisa merealisasikan program tersebut untuk kemajuan Desa Lampenai,” ujar Uddin.

Uddin menambahkan semoga setelah mendapatkan Nomor Urut Calon Kepala Desa Lampenai pelaksanaan PILKADES berjalan dengan lancar dan tetap menjaga situasi dan kondisi yang kondusif, aman, damai, dan tentram.

Tim batarapos.com/Mus

SebelumnyaDKP Luwu Timur Target Optimalkan Industri Rumput Laut
SelanjutnyaBudiman Peringati Hari Santri Bersama DPC IPI Luwu Timur