Hari Ini, Vaksin Pertama di Luwu Timur Dilaksanakan di RSUD I Lagaligo

316

Luwu Timur, batarapos.com – Kegiatan vaksin covid19 pertama di Luwu Timur, dilaksanakan di RSUD I Lagaligo Wotu, Senin (1/2/21), pukul. 09.30 WITA.

Tampak puluhan jajaran ASN siap di vaksin, hadir juga Pj. Bupati Luwu Timur, Ketua Pengadilan Negeri Luwu Timur, pihak Kejaksaan Luwu Timur, Wakapolres Luwu Timur  Anggota DPRD Luwu Timur serta para Kepala OPD.

Pelaksanaan vaksin tahap pertama diprioritaskan terhadap Tenaga kesehatan, pelaksanaan vaksin ini dilaksanakan di tujuh belas Puskesmas dan dua Rumah sakit diantaranya RSUD I lagaligo dan RS Awal Bros Soroako, kita mengupayakan tahap dua kedepan semua tenaga kesehatan di Luwu Timur sudah divaksin” Kata dr. Rosmini Kepala Dinas Kesehatan Lutim dalam sambutan pencanangan vaksin covid19.

Pj. Bupati Luwu Timur (Irwan Bachri Syam) dalam sambutannya juga mengatakan bahwa vaksin tersebut yang ditungggu akhirnya dilaksanakan di Luwu Timur.

Irwan juga menuturkan bahwa sekitar 70 persen masyarakat terkontaminasi dengan isu media sosial, sehingga masyarakat enggan bahkan takut untuk divaksin.

Vaksin ini sudah lama kita tunggu, semoga dengan adanya vaksin ini tidak ada lagi terkonfirmasi covid19, saat ini sekitar tujuh puluh persen masyarakat kita terkontaminasi pengaruh medsos saya harap masyarakat Luwu Timur semua mau divaksin” Sambut Irwan Bachri Syam sembari menyerahkan vaksin kepada pihak RSUD I Lagaligo. (Tim).

SebelumnyaKemenkop-UKM Jalin Kemitraan dengan Masjid Istiqlal untuk Pemberdayaan UMKM
SelanjutnyaHari Ini, Suntik Vaksin Covid-19 Tahap Pertama di Puskesmas Masamba